Kamis, 26 November 2009

Alqur'an Raksasa

Alqur'an raksasa ditemanggung dimusiumkan oleh Ta'mir masjid At-Taqwa di Kedu temanggung. Alqur'an di letakkan di pintu utama masjid at-Taqwa. Al Qur'an sebesar almari pakaian itu dicetak oleh bintang sembilan sengaja diletakkan di serambi masjid.

Ketika saya dan istri mampir shalat dzuhur dengan terheran-heran melihat al qur'an raksaksa yang terpampang di serambi masjid tersebut.

Alhamdullilah saya sempat mengambil gambar tersebut sebagai moment yang indah perjalanan bersama istri. Al-Qur'an raksasa baru kali ini saya melihatnya karena di saat kami lihat al-Qur'an yang dimiliki eyang saya, saya kira milik eyang adalah yang terbesar. Eyang saya memiliki alqur'an besar juga akan tetapi sampulnya sudah tidak ada. Dan Alqur'an yang terpampang dimasjid at-taqwa ini masih bagus maksudnya masih sempurna dengan sampulnya. Untuk sharing bila anda pengen melihat al-qur'an raksasa silahkan pergi ke Masjid at-taqwa kedu perjalanan dari kota temanggung ke parakan di sebelah kiri jalan (sebelum kantor kecamatan kedu) maka akan melihat masjidat-taqwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar